Lorenzo Pilih Pesepeda Profesional Sebagai Pelatih Pribadinya

Baca Juga

Lorenzo Pilih Pesepeda Profesional Sebagai Pelatih Pribadinya

LAHANBET.COM - Jorge Lorenzo nampaknya telah menemukan pelatih baru yang akan menemani petualangannya di tim Ducati. Setelah resmi berpisah dengan Marc Rovira, pelatih yang telah bersamanya selama tiga musim di Yamaha, Lorenzo sempat dipusingkan dengan sosok pelatih barunya.
Ia sempat meminta Casey Stoner untuk menjadi pelatihnya namun ia gagal meyakinkan pembalap Australia tersebut, begitu juga saat ia meminta Max Biaggi untuk menjadi pelatihnya, Lorenzo harus menerima pil pahit karena Biaggi menolak tegas tawaran tersebut.
Namun kali ini, menurut rumor yang kencang beradar, pembalap Spanyol itu telah menemukan pelatih pribadinya yang merupkan seorang pesepeda professional, Ivan Lopez Alarcon. Mereka berdua bahkan sudah mulai berlatih sejak dari liburan musim dingin ini.
Ivan Lopez Alarcon adalah seorang pesepeda profesional dari Barcelona, ia handal dalam hal ketahanan. Alarcon telah berhasil menempuh jarak 800 km dalam waktu 24 jam, dan berhasil mencatat rekor dunia pada tahun 2013. Ia memenangkan medali emas dalam balapan sepeda 24 Jam di Calafat, Spanyol, dan berhasil membuktikan dirinya memiliki ketahanan yang sangat spektakuler.
Penunjukan Alarcon sebagai pelatih baru Lorenzo dinilai sangat tepat karena Lorenzo memang membutuhkan persiapan fisik yang optimal untuk bisa menaklukan motor Ducati yang diketahui sangat menuntut kekuaatan fisik pengendaranya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video