Jadwal Rilis Pembalap Baru Moto GP Telah Di Keluarkan

Baca Juga

Jadwal Rilis Pembalap Baru Moto GP Telah Di Keluarkan


LAHANBET.COM - Musim baru MotoGP 2017 akan segera dimulai pada pertengahan bulan Januari 2017. Begitu libur tahun baru usai, sejumlah tim balap yang memiliki pembalap baru akan segera memperkenalkan line up rider baru mereka kepada publik.
Dimulai dari tim Yamaha yang akan memperkenalkan line up baru mereka pada 19 Januari 2017 nanti di Madrid. Produsen Iwata itu akan memperkenalkan Valentino Rossi dan pembalap baru mereka, Maverick Vinales, secara resmi kepada publik. Dalam kesempatan itu, Maverick Vinales juga akan memberikan pernyataan pertamanya sebagai bagain dari tim Yamaha.
Selang sehari, atau tepatnya pada tanggal 20 Januari, tim Ducati akan memperkenalkan line up rider baru mereka yang terdiri dari pembalap Andrea Dovizioso dan mantan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, di kantor pusat Ducati di Borgo Panigale. Setelah sembilan musim di Yamaha, Lorenzo akan memulai petualangan barunya dengan Ducati dan mencoba menulis halaman penting dalam sejarah tim Ducati.
Seminggu kemudian, tepatnya pada hari Minggu, 29 Januari 2017, giliran tim Suzuki yang akan memperkenalkan tim baru mereka di Sepang, Malaysia. Pasangan baru di tim Hamamatsu, yakni Andrea Iannone dan Alex Rins akan diperkenalkan secara resmi ke publik menggantikan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.
Sedangkan tim Honda yang tak memiliki pembalap baru dan tetap mengandalkan juara dunia Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menunda perkenalan publiknya sampai 3 Februari 2017, usai ujicoba resmi di Sepang. Sedangkan pendatang baru di ajang balap MotoGP, Red Bull KTM Factory Racing, akan memperkenalkan line up pembalap mereka pada 20 Februari 2017 di Salzburg, Austria, yang mana akan memperkenalkan, Pol Espargaro dan Bradley Smith.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video