Juventus Sedang Jalin Kesepakatan Dengan Jordan Veretout

Baca Juga

Juventus Sedang Jalin Kesepakatan Dengan Jordan Veretout


LAHANBET.COM - Meski belum memasuki transfer musim dingin, namun Juventus santer diberitakan telah menjalin hubungan dengan beberapa pemain yang mungkin akan berlabuh di Juventus stadion pada Januari mendatang.
Sebelumnya Bianconeri telah dihubung-hubungkan dengan beberapa gelandang seperti Stephen N’Zonzi dan Axel Witsel. Namun, kini Juventus dikabarkan tertarik dengan gelandang muda Aston Villa, Jordan Veretout.
Veretout didatangkan Aston Villa dari klub Prancis, Nantes pada musim panas 2015 lalu. Baru semusim bersama Aston Villa, Veretout kemudian dipinjamkan ke klub Ligue 1, Saint-Etienne setelah The Villans terdegradasi ke Championship musim lalu.
Walaupun Juventus telah dikaitkan dengan sejumlah gelandang tengah akhir-akhir ini, namun diyakini bahwa karateristik Veretout dianggap lebih cocok dengan Juventus, mengingat Veretout adalah seorang pengumpan yang sangat bagus. Dan pelatih Juventus, Max Allegri dikenal sangat menyukai tipe pemain seperti ini.
Masih menurut sumber yang sama, bahwa saat ini ahli transfer Juventus, Beppe Marotta bersama Direktur Olahraga, Fabio Paratici sedang mempertimbangkan kesepakatan dengan Veretout.
Veretout adalah bagian dari generasi berbakat Prancis yang muncul beberapa tahun terakhir, seperti Paul Pogba, Mario Lemina dan Geoffrey Kondogbia. Ia juga masuk dalam skuat Prancis yang memenangi Piala Dunia U-20 beberapa tahun lalu.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video