Co-Owner : West Ham Tidak Di Jual, Tapi Mungkin Untuk Raja Arab Saudi

Baca Juga

Co-Owner : West Ham Tidak Di Jual, Tapi Mungkin Untuk Raja Arab Saudi


LAHANBET.COM - Co-Owner West Ham United, David Sullivan telah menolak klaim bahwa klub bisa dijual ke Red Bull sebagai rumor palsu.
Laporan The Sun pada hari Senin (26/12), mengatakan bahwa perusahan raksasa minuman energi yang memiliki klub RB Leipzig di Bundesliga, Red Bull Salzburg di Austria dan klub di New York dan Brasil, tertarik dalam pengambilalihan klub London dalam kesepakatan senilai 200 juta Pounds.
Namun, Sullivan telah mengkonfirmasi bahwa memang ada pendekatan awal dari calon pembeli yang tidak disebutkan namanya pada bulan Agustus lalu. Namun dia juga mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menjual klub.
Saat ini Sullivan dan David Gold menjadi pengendali klub setelah bersama membeli klub pada tahun 2010 lalu. Dan Sullivan dengan tegas mengatakan bahwa West Ham tidak untuk dijual, kecuali ada penyelidikan dari seseorang seperti raja Arab Saudi, yang bisa meyakinkan mereka untuk menjual klub di masa depan.
“Cerita yang muncul di The Sun pada pagi hari menjelang Boxing Day, mengenai kemungkinan penjualan klub untuk Red Bull adalah enam bulan keluar dari tanggal,” kata Sullivan melalui situs resmi klub.
“Kami memiliki pendekatan yang belum pasti, untuk membeli klub senilai 650 juta Pounds dari investor eksternal pada bulan Agustus tahun ini.
“Tapi saya ingin mengulangi bahwa kami, pemilik saat ini, tidak memiliki keinginan untuk menjual klub, kecuali untuk seseorang seperti raja Arab Saudi yang bisa membawanya ke tingkat yang kita sendiri tidak bisa berharap untuk mencapai hal tersebut,” tambah Sullivan.
West Ham baru memenangkan bentrokan melawan Swansea City dengan skor 4-1 pada Boxing Day. Hasil ini membuat mereka unggul 8 poin atas tim zona degradasi setelah harus berjuang di dasar klasemen pada awal musim.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video