Gus Poyet : Kepindahan Carlos Tevez Ke Shanghai Shenhua Hampir Selesai

Baca Juga

Gus Poyet : Kepindahan Carlos Tevez Ke Shanghai Shenhua Hampir Selesai


LAHANBET.COM - Pelatih Shanghai Shenhua, Gus Poyet telah mengkonfirmasi bahwa saat ini hanya tersisa beberapa rincian kecil yang perlu diselesaikan sebelum Carlos Tevez resmi bergabung dengan klub asuhannya.
Tevez yang kini berusia 32 tahun diharapkan untuk menyelesaikan transfer yang menguntungkan ke Cina Super League (CSL), setelah menikmati waktunya kembali bermain untuk Boca Juniors.
Poyet yang baru saja mengambil alih tampuk kepelatihan Shanghai Shenhua pada bulan lalu, telah mengatakan bahwa Carlos Tevez sudah kian dekat bergabung bersama Shanghai Shenhua.
“Saya masih menunggu 100 persen untuk mendapatkan izin untuk berbicara dengan Carlos tentang apa yang akan dilakukan untuk ke depannya,” kata Poyet kepada La Red.
“Saya tidak ingin menjadi tidak adil kepada orang-orang. Tampaknya semuanya telah dilakukan dan hanya kurang beberapa rincian sebelum diumumkan,” tutupnya.
Shenhua sendiri berada di urutan keempat klasemen sementara CSL musim ini, terpaut 16 poin dari Guangzhou Evergrande Taobao.
Tevez dikabarkan akan menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia, jika mantan striker Manchester City dan Juventus tersebut berhasil menyelesaikan kepindahannya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video