Firmino Di Tahan Polisi Akibat Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

Baca Juga

Firmino Di Tahan Polisi Akibat Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk


LAHANBET.COM - Pemain andalan Liverpool, Roberto Firmino ditangkap pada Natal dini hari dengan tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol.
Pihak kepolisian Merseyside telah mengkonfirmasi bahwa penyerang asal Brasil itu terpaksa diberhentikan petugas karena mengemudi dalam keadaan mabuk pada Sabtu dini hari. Mereka juga melaporkan bahwa Firmino akan menghadapi kasus pengadilan pada awal tahun 2017.
“Polisi Merseyside telah menahan Firmino dengan tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol, setelah mobilnya diberhentikan di pusat kota Liverpool pada Sabtu, 24 Desember 2016 dini hari,” demikian sebuah pernyataan yang dibacakan pihak kepolisian.
“Roberto Firmino, dari Liverpool, akan hadir di Liverpool City Magistrates Court pada 31 Januari.”
Dengan demikian, pemain internasional Brasil itu akan menjalani pengadilan bertepatan dengan bentrokan antara Liverpool melawan pemimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea.
Firmino telah menjadi bagian penting dari penampilan solid The Reds musim ini. Dia telah mencetak 5 gol dan membuat 2 assists di 15 pertandingan sekaligus menghantarkan The Reds duduk di posisi 2 klasemen sementara Liga Premier Inggris.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video