Atletico Madrid Pantau Gelandang AC Milan

Baca Juga

Atletico Madrid Pantau Gelandang AC Milan


LAHANBET.COM - Peforma impresif AC Milan pada musim ini tak lepas dari peran salah satu gelandangnya, Suso. Gelandang 23 tahun tersebut selalu dimainkan oleh Vincenzo Montella di semua laga Serie A Italia.
Pada musim ini, mantan punggawa Liverpool tersebut sudah mencatat 14 penampilan dan mampu menyumbang 5 gol untuk I Rossonerri, termasuk brace ke gawang Inter Milan pada Derby Della Madonnina (21/11).
Tentunya hal ini membuat namanya terus melejit dan menjadi incaran klub-klub elit Eropa, salah satunya adalah Atletico Madrid. Seperti dilansir AS, Atletico Madrid kabarnya senang melihat penampilan apik Suso selama membela AC Milan.
Klub besutan Diego Simeone itu pun memberikan opsi bagi Suso untuk kembali ke kampung halamannya, Spanyol dengan membela Los Colchoneros. Namun peluang Atletico Madrid untuk mendapatkan Suso terbilang cukup kecil, karena pemain kelahiran Cadiz, Spanyol itu baru saja mengungkapkan kebahagiannya bermain bersama AC Milan.
Suso sendiri didatangkan AC Milan dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2015 yang lalu, setelah ia mengalami musim yang sulit bersama The Reds.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video