Bos Moto Gp : Marquez Tidak Akan Bisa Samai Ketenaran Valentino Rossi

Baca Juga

Bos Moto Gp : Marquez Tidak Akan Bisa Samai Ketenaran Valentino Rossi


LAHANBET.COM - Sehebat apapun Marc Marquez, ia tak akan mampu menyaingi kharisma dan daya pikat seorang Valentino Rossi. Harian olahraga Spanyol, Diariogol,  secara khusus menyoroti fenomena ini.
Dimulai dari kenyataan bahwa, tim Honda saat ini memiliki driver terbaik di dunia namun masih kalah pamor dari tim Yamaha, karena kemenangan Marc Márquez tidak memiliki dampak kuat, sekuat dampak kegagalan Valentino Rossi untuk mendapatkan gelar kesepuluhnya.
Bahkan bos MotoGP, Dorna, mengakui bahwa juara dunia sembilan kali tersebut merupakan pembalap yang paling karismatik di MotoGP.
“Tekad dan motivasi adalah hal penting, tapi yang lebih penting adalah bisa menghasilkan uang,” ungkap Dorna.
“Rossi, jika diibaratkan dia adalah sebuah perusahaan penghasil uang. Dia memiliki paling banyak sponsor dan penggemar,” tegas Dorna.
Tak bisa dipungkiri, sosok Valentino Rossi dalam dimensi global jauh lebih tinggi dan disegani dari Marc Marquez, meskipun Marc Marquez sudah berhasil memiliki lima gelar juara dunia di usianya yang baru 23 tahun.
Mengapa ini bisa terjadi? Rossi adalah sosok yang mampu mengelola konflik dengan sangat baik. Tak hanya prestasinya di lintasan saja yang cemerlang, namun cara Rossi meneror lawan mainnya, dan mengelola konflik di lintasan sangat apik sehingga mampu membuat orang berdecak kagum padanya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video