Michele Pirro : Tanpa Sayap Ducati Lebih Menuntut Fisik

Baca Juga

Michele Pirro : Tanpa Sayap Ducati Lebih Menuntut Fisik

LAHANBET.COM - Tes rider Ducati, Michele Pirro memberikan sedikit bocoran tentang penampakan motor Ducati untuk musim 2017. Menurut Pirro yang telah lama menjadi tes rider Ducati, motor Ducati 2017 lebih mengandalkan fisik, terutama karena motor Ducati musim depan akan tanpa sayap.
Pirro menambahkan bahwa saat ini, pengembangan Ducati sudah hampir sempurna dengan nilai 7,5-8 dan hanya beberapa hal saja yang menurut Pirro perlu perbaikan.
“Saya pikir saya pantas memberikan nilai 7,5-8. Saya sudah mencoba menaiki dan bekerja pada berbagai motor Ducati, termasuk GP14 dan GP16, hasilnya cukup positif. Satu-satunya yang negatif adalah hasil CIV,” papar seperti Pirro dilansir dari GPOne, Minggu (25/12).
“Tanpa sayap, Ducati semakin mengandalkan fisik. Ketika masuk ke gigi, mid-turn, kita mengalami masalah yang cukup menyulitkan,” paparnya.
Oleh sebab itu, Pirro menegaskan bahwa Ducati masih akan terus melakukan pengembangan sebelum ujicoba pertama pada 24 januari 2017 di Sepang.
“Di homebase Ducati, kami masih akan terus bekerja untuk mengambil langkah maju. Pada tanggal 24 Januari kami akan berada di Sepang untuk mengevaluasi kemajuan yang telah dicapai selama musim dingin,” tukas Pirro.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video