Valentino Rossi Kembali Puji Lorenzo, Sinyal Damai Semakin Kuat

Baca Juga

Valentino Rossi Kembali Puji Lorenzo, Sinyal Damai Semakin Kuat

LAHANBET.COM - Sejak Jorge Lorenzo memutuskan meninggalkan Yamaha dan bergabung dengan Ducati, sedikit demi sedikit Valentino Rossi mulai memberikan lampu hijau sebagai sinyal perdamaian antara keduanya.
Awal bulan Desember lalu, Rossi memuji Lorenzo dengan mengatakan bahwa Lorenzo adalah pembalap yang banyak memberikan sumbanghsih bagi tim Yamaha. Dan baru-baru ini Rossi kembali memuji Lorenzo dan mengatakan bahwa Lorenzo adalah pembalap yang sangat kuat dan tak mudah menyerah.
Tak hanya itu, Rossi juga menyebut gaya balap Lorenzo sangat khas dan sesuai dengan tren anak muda.
“Dia adalah pembalap yang sangat kuat yang tidak pernah menyerah,” ungkap Rossi seperti dilansir dari Motorsport, Minggu (25/12).
“Gaya mengemudinya sangat khas dari generasi baru. Gaya mengemudinya sangat istimewa dan sulit diikuti. Dia mampu menyentuh aspal dengan sikunya, namun ia dapat mengontrol keadaan sehingga ia tidak benar-benar jatuh,” papar Rossi.
Rossi menambahkan, sebelum musim 2015 ia tak memiliki rasa permusuhan dengan Lorenzo, namun sejak insiden di GP Sepang antara dirinya dan Marc Marquez, dan Lorenzo ikut terlibat di dalamnya, semua menjadi berubah.
“Hubunganku dengan Lorenzo akhirnya hancur pada akhir 2015,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video