Bayer Leverkusen Tertarik Datang Striker Lazio Asal Senegal

Baca Juga

Bayer Leverkusen Tertarik Datang Striker Lazio Asal Senegal


LAHANBET.COM - Keita Balde didatangkan Lazio dari Barcelona Youth pada musim panas 2011 lalu. Setelah semusim berada di Lazio U-19, ia kemudian dipromosikan ke tim senior pada musim 2013/2014. Selama empat musim memperkuat tim senior I Biancocelesti, ia telah menyumbang 20 gol dari 19 kali penampilan.
Keita akan berangkat membela negaranya, Senegal di Piala Afrika pada Januari mendatang. Namun sejauh ini, masa depanya bersama Lazio masih belum jelas, di mana ia belum menandatangani kontrak baru bersama klub ibukota. Hal ini tentu saja membuka peluang bagi klub-klub yang ingin menggunakan jasa pamain 21 tahun ini.
Seperti dikutip Corriere dello Sport, bahwa hari ini, klub Jerman, Bayern Leverkusen sedang menyiapkan tawaran sebesar 23 juta euro untuk mencoba membawa pemain internasional Senegal ini ke Bundesliga.
Masih menurut sumber, Lazio dikabarkan siap menjual pemain mereka di bursa transfer Januari mendatang. Namun bagi setiap klub peminat dipastikan harus menaikan tawarannya, pasalnya beredar kabar bahwa Presiden Lazio, Claudio Lotito menginginkan harga 30 juta euro untuk pemain ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video