Ducati Perkenalkan Desmosedici 2017 20 Januari

Baca Juga

Ducati Perkenalkan Desmosedici 2017 20 Januari


LAHANBET.COM - Tim Ducati akan memperkenalkan motor baru mereka untuk musim 2017 secara resmi pada tanggal 20 Januari 2017 mendatang. Jadwal perilisan ini hanya selang sehari dari tim Yamaha Movistar yang akan melakukan rilis publik pada tanggal 19 Januari 2017.
Selama dua musim terakhir Ducati telah banyak menunjukan peningkatan, terlebih lagi pada tahun 2016 lalu, Ducati mampu mengakhiri paceklik podium juara mereka saat Andrea Iannone berhasil meraih podium juara di GP Austria, kemudian disusul oleh Andrea Dovizioso yang merebut podium juara di GP Malaysia.
Dan untuk musim 2017 ini Ducati telah menyiapkan amunisi yang lebih hebat lagi dengan merekrut juara MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo dari Yamaha. Lorenzo digadang-gadang akan menjadi Casey Stoner kedua yang akan membawakan gelar juara dunia MotoGP pulang ke rumah Ducati.
Edisi terbaru dari Ducati Desmosedici 2017 akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada pukul 10.30 waktu Italia. Acara tersebut rencananya akan diunggah ke Facebook dan di website resmi Ducati.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video