Direktur Teknis Michelin : Gaya Balap Lorenzo Menakjubkan

Baca Juga

Direktur Teknis Michelin : Gaya Balap Lorenzo Menakjubkan


LAHANBET.COM - Direktur teknis Michelin, Nicolas Goubert memuji gaya balap Jorge Lorenzo, terutama saat pembalap Spanyol itu beraksi di tikungan. Menurut Guobert, gaya balap Lorenzo sangat khas dan hanya Lorenzo yang mampu melakukannya.
“Saat di tikungan, dia (Lorenzo) seakan turun dari motornya dan mencium ban belakang. Kami belum pernah melihat orang melakukan itu. Bagi kami itu hebat,” ungkap Goubert seperti dilansir dari Tuttomotori.
Goubert menambahkan bahwa ia suka umpan balik yang diberikan oleh Lorenzo kepada Michelin pada balapan pembuka di GP Qatar pada musim 2016 lalu. Sebuah umpan balik yang positif bagi Michelin di awal debutnya di MotoGP, yang telah melebihi harapan.
“Kami melihat Jorge Lorenzo memenakan balapan pembuka dengan catatan waktu yang sangat mengesankan diawal debut kami di MotoGP, itu membahagiakan,” terangnya.
Meskipun cukup puas dengan kinerja Michelin untuk musim 2016, namun Goubert memastikan bahwa untuk musim 2017, Michelin akan mencoba untuk beradaptasi lebih baik lagi, karena selama ini masih banyak pembalap yang mengeluh tentang peforma ban Michelin di lintasan basah.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video