Yamaha Berikan Pay Tribute Untuk Kepergian Lorenze Ke Ducati

Baca Juga

Yamaha Berikan Pay Tribute Untuk Kepergian Lorenze Ke Ducati


LAHANBET.COM - Tim Yamaha Movistar, memberikan penghargaan dan penghormatan kepada Jorge Lorenzo untuk sembilan tahun karirnya bersama. Sebagai bentuk penghormatan kepada Lorenzo, di situs resmi Yamaha, Tim Movistar Yamaha MotoGP memasang banner yang menggambarkan perjalanan karir Lorenzo bersama Yamaha mulai dari 2008 hingga 2016 pada malam kepindahannya ke Ducati.
Penerbitan infografis ini menunjukkan betapa mengesankannya waktu sembilan tahun yang dilewati pembalap Spanyol itu bersama tim Yamaha dengan tanpa lelah terus melakukan inovasi dan membawa Yamaha meriah gelar juara.
Kini mulai 1 Januari 2017, Jorge Lorenzo resmi menjadi milik Ducati hingga dua tahun kedepan. Dan selama sembilan tahun bersama Yamaha, Lorenzo telah banyak menyumbangkan kemenangan. Tercatat, pembalap berusia 29 tahun itu telah meraih 44 kemenangan dan 106 podium. Catatan itu dilengkapi dengan tiga gelar MotoGP yang diraih pada 2010, 2012 dan 2015.
Sebagai gantinya Yamaha akan bersiap menyambut kedatangan pembalap muda berbakat, Maverick Vinales yang sebelumnya menjadi pembalap Suzuki. Rencananya pada 19 Januari mendatang, Yamaha akan memperkenalkan Vinales secara resmi ke publik.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video