Ducati : Lorenzo Tidak Takut Bersaing Dengan Rossi Dan Marquez

Baca Juga

Ducati : Lorenzo Tidak Takut Bersaing Dengan Rossi Dan Marquez


LAHANBET.COM - Memutuskan untuk meninggalkan Yamaha setelah sembilan tahun bersama dan bergabung dengan Ducati, Jorge Lorenzo menyadari akan mendapatkan tantangan yang berbeda. Pembalap Spanyol itu juga menyadari bahwa mungkin dia akan lebih kesulitan untuk mengalahkan Valentino Rossi dan Marc Marquez karena spesifikasi motor Ducati yang selama ini jauh di bawah dua rivalnya, Yamaha dan Honda.
Berbicara tentang persaingannya dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez pada musim 2017 ini, Lorenzo mengaku siap dan tanpa keraguan membeberkan bagaimana sosok kedua pembalap itu di matanya.
“Valentino Rossi memiliki kecerdasan dan sikap dingin. Sedangakn Marc Marquez dia memiliki agresi. Keduanya sulit diatasi,” ungkap Lorenzo dilansir dari Eurosport edisi Italia, Minggu (1/1).
“Jika berbicara siapa yang paling kuat, mungkin adalah Marquez, karena Honda membuatnya mungkin untuk menghapus batas, dan jika siapa yang tercepat mungkin adalah Rossi,” imbuhnya.
Selain berbicara tentang rivalitasnya dengan Marquez dan Rossi, Lorenzo juga berbicara tentang kesempatannya untuk menjadi pembalap F1 setelah beberapa waktu lalu sempat melakukan ujicoba mobil Mercedes Wo5 milik Lewis Hamilton.
“Itu mengagumkan karena hanya beberapa pembalap yang memiliki kesempatan untuk menguji F1 dan MotoGP, tapi mengemudi keduanya memiliki pengalaman yang fantastis. Aku pergi sangat cepat, lebih dari Hamilton dan Rosberg saat debut pertamanya pada tahun 2014 dengan mobil itu, mungkin karena mereka telah bertemu dengan aspal yang dingin,” papar Lorenzo.
“Pindah ke F1? entahlah, tapi akan lebih mudah untuk berpartisipasi terlebih dahulu dalam ajang balap mobil 24 Hours Le Mans, tapi semua tidak ada yang mustahil,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video