Arsenal Ramaikan Perburuan Steven N;Zonzi Di Bursa Transfer Musim Dingin

Baca Juga

Arsenal Ramaikan Perburuan Steven N'Zonzi Di Bursa Transfer Musim Dingin


LAHANBET.COM - Dalam beberapa pekan terakhir Steven N’Zonzi terus menjadi buruan tim-tim papan atas Eropa. Hal itu tak lepas dari penampilan impresifnya bersama Sevilla pada musim ini, di mana dia sudah mencatat 19 penampilan dan mencetak 3 gol di semua kompetisi.
Dua raksasa Inggris, Manchester City dan Chelsea kabarnya menjadi klub terdepan untuk bisa memboyong pemain 28 tahun itu keluar dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Selain itu, ada juga Juventus yang dikabarkan meminati N’Zonzi untuk menjadikannya sebagai pengganti jangka panjang Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin.
Persaingan untuk mendapatkan N’Zonzi akan semakin seru setelah klub sekota Chelsea, Arsenal juga dikabarkan ingin merekrut pemain kelahiran Colombes, Prancis tersebut.
Sadar pemainnya menjadi incaran banyak klub elit, Sevilla langsung memagari sang pemain dengan banderol sebesar 25 juta Pounds atau senilai dengan 415 miliar Rupiah.
N’Zonzi sendiri didatangkan Sevilla dari Stoke City pada bursa tansfer musim panas 2015 yang lalu dengan nilai transfer 7 juta Pounds atau setara dengan 116 miliar Rupiah.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video