Transfer Musim Dingin Terbaik Yang Di Dapatkan Real Madrid

Baca Juga

Transfer Musim Dingin Terbaik Yang Di Dapatkan Real Madrid


LAHANBET.COM - Mendarat di ibukota Spanyol pada tanggal 15 November 2006, Marcelo yang saat itu berusia 18 tahun menandatangani kontrak pertamanya dengan Real Madrid, dan akhirnya ia menjadi penandatanganan terbaik klub di jendela musim dingin.
Dia tiba dari Fluminense dengan harapan yang jelas, yakni untuk menyamai pendahulunya, Roberto Carlos.
Dan dia telah berhasil. Marcelo telah menyamai jumlah piala rekan senegaranya, sebanyak 13 piala.
Sepuluh tahun telah berlalu sejak kepindahannya ke ibukota Spanyol, dan dengan 380 pertandingan telah ia mainkan, bek kiri asal Brasil tersebut telah menjadi legenda klub dan pemain yang tidak akan pernah terlupakan.
Dia pemain kunci, baik di lapangan dan di ruang ganti, dan merupakan salah satu bek terbaik yang pernah bermain di Estadio Santiago Bernabeu.
Adalah sesuatu yang langka ketika seorang pemain yang tiba di tengah musim berhasil cemerlang di Real, namun demikian, Marcelo adalah pengecualian.
Memang, hampir tidak ada pemain yang ditandatangani Los Blancos pada musim dingin telah bersinar. Di musim 08/09, Huntelaar dan Lass Diarra tiba.
Nama pertama meninggalkan klub enam bulan kemudian, setelah hanya mencetak delapan gol, dan yang kedua pada tahun 2012 silam.
Hal yang sama terjadi di musim sebelumnya dengan Cassano, Gravesen dan Panucci, karena mereka semua datang pada bursa transfer musim dingin tapi gagal beradaptasi di Real Madrid.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video