Ini Yang Di Lakukan Jurgen Klopp Sebelum Timnya Kalahkan City Di Anfield Stadium

Baca Juga

Ini Yang Di Lakukan Jurgen Klopp Sebelum Timnya Kalahkan City Di Anfield Stadium


LAHANBET.COM - Bentrokan antara Liverpool melawan Manchester City adalah salah satu pertandingan yang paling dinantikan di Liga Premier Inggris.
Selain karena gaya bermain yang berbeda dari kedua belah pihak, pelatih karismatik masing-masing tim telah menambahkan bumbu ke dalam bentrokan.
Banyak mata akan menonton perilaku Jurgen Klopp dan Pep Guardiola di pinggir lapangan saat pemain mereka berada di lapangan pertandingan.
Namun demikian, komentator BBC Sport, Guy Mowbray telah mengikuti terus perilaku kedua manajer, bahkan sebelum pertandingan itu digelar, tepatnya ketika kedua tim melakukan pemanasan.
Ia melihat bahwa bos Liverpool, Jurgen Klopp sama sekali tidak memperhatikan pemainnya sendiri saat melakukan pemanasan.
Sebaliknya, pelatih asal Jerman tersebut terfokus pada pemain lawan saat pemanasan, sebelum salah satu pertandingan penting di Liga Premier Inggris itu digelar.
Pada awalnya, ada pernyataan jika itu adalah usaha permainan pikiran dari Klopp terhadap para pemain City. Lantas, beberapa penggemar Liverpool dengan cepat menjelaskan bahwa mantan bos Borussia Dortmund tersebut memang selalu melakukan hal itu sebelum setiap pertandingan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video