Ini Alasan Atletico Ingin Real Madrid Datangkan David De Gea

Baca Juga

Ini Alasan Atletico Ingin Real Madrid Datangkan David De Gea


LAHANBET.COM - Anda tidak akan sering melihat klub secara terbuka menyatakan keinginan mereka untuk melihat rival lokal mereka menandatangani pemain kelas dunia. Akan tetapi, saat ini itulah yang terjadi di Madrid sekarang.
Real Madrid mengejar kiper Manchester United, David de Gea pada musim panas lalu, tetapi perburuan mereka seakan menjadi tertutup ketika sang pemain menandatangani kontrak baru untuk tetap tinggal di Old Trafford.
Harga De Gea di Old Trafford telah melambung jauh dan itu akan sedikit menjadi masalah apabila Real Madrid kembali menginginkan jasa sang pemain. Namun demikian, kepala Atletico Madrid, Angel Gil Marin berharap jika Los Blancos bisa meyakinkan United untuk berpisah dengan sang pemain, karena mereka akan memperoleh manfaat dari transfer tersebut.
“Saya tidak akan merasa buruk jika Madrid menandatangani Courtois, tapi saya akan senang jika De Gea yang bergabung (dengan Real Madrid), karena kami memiliki lima persen dari transfer,” kata Marin kepada Onda Cero via Goal.
“Courtois adalah seorang profesional dan hebat, dan saya ingin dia baik, tapi saya pikir dia harus tinggal di Chelsea.
“Ini tidak akan menjadi pengkhianatan kepada Atletico, saya tidak berpikir fans akan merasa seperti itu,” pungkasnya.
De Gea sendiri memulai karirnya dengan Atletico Madrid, dan kemampuannya meningkat pesat di sana. Ia membuat debutnya untuk tim senior Atletico pada tahun 2009 silam.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video