Jose Mourinho Tidak Senang Dengan Cara Pantai Gading Memanggil Pemain

Baca Juga

Jose Mourinho Tidak Senang Dengan Cara Pantai Gading Memanggil Pemain


LAHANBET.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku tidak senang dengan sikap timnas Pantai Gading yang menolak untuk menunda kedatangan Eric Bailly ke skuat mereka yang akan berlaga di ajang Piala Afrika.
Bailly yang kini baru berusia 22 tahun turut bermain penuh di laga antara Manchester United menghadapi Middlesbrough di mana United sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 tadi malam.
Namun, Bailly bakal melewatkan laga tandang United ke West Ham pada hari Senin (02/01) setelah Pantai Gading tidak mau menunda kedatangannya dan penolakan Pantai Gading tersebut membuat Mourinho sangat tidak senang.
“Bailly pergi ke tim nasional. Dia harus berada di tim nasional pada tanggal 2 Januari. Kami meminta Pantai Gading untuk Bailly agar dia bergabung pada tanggal 3,” kata Mourinho dikutip dari Goal.
“Mereka menolak, jadi dia tidak bisa bermain melawan West Ham. Saya berharap Pantai Gading menjadi juara dengan keputusan semacam ini karena mereka mengontrol setiap detik, jadi pasti mereka akan memenangkan Piala Afrika,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video