Esteban Vizcarra Tidak Tahu Jika Kontraknya Di Perpanjang Arema

Baca Juga

Esteban Vizcarra Tidak Tahu Jika Kontraknya Di Perpanjang Arema


LAHANBET.COM - Esteban Vizcarra menjadi satu-satunya pemain asing yang dipertahankan oleh Arema FC untuk menghadapi kompetisi resmi musim 2017 mendatang.
Namun ketika dikonfirmasi ke sang pemain, ia justru tak tahu soal perpanjangan kontrak tersebut. Mengingat kontraknya bersama tim Singo Edan sudah berakhir pada pertengahan Desember 2016.
“Saya belum mendapat informasi apa pun dari manajemen. Jadi saya juga belum tahu musim depan akan seperti apa,” kata Vizcarra.
pertengahan Desember 2016.
“Saya belum mendapat informasi apa pun dari manajemen. Jadi saya juga belum tahu musim depan akan seperti apa,” kata Vizcarra.
Saat ini, mantan bintang Semen Padang itu tengah berada di Argentina bersama anak dan istrinya yang juga perempuan Indonesia. Kemungkinan besar ia akan absen pada sesi latihan perdana Arema yang akan digelar pada 2 Januari 2017 mendatang.
“Tidak ada yang menghubungi saya. Jadi saya juga tidak tahu soal itu (sesi latihan perdana),” lanjutnya.
Saat ini pemain berusia 30 tahun itu memang buta informasi mengenai Arema. Karena ia tidak menjalin komunikasi dengan manajemen atau pun tim pelatih. Ia hanya berkomunikasi dengan Cristian Gonzales yang saat ini tengah berlibur ke Eropa. Sementara agenda latihan juga hanya diinformasikan melalui grup Whatsapp.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video