Suporter Arema Minta Manajemen Untuk Mempertahankan Gonzales

Baca Juga

Suporter Arema Minta Manajemen Untuk Mempertahankan Gonzales


LAHANBET.COM - Sampai saat ini manajemen Arema FC belum juga memagari pemain yang akan dipertahankan untuk kompetisi resmi tahun 2017 mendatang. Tentunya hal ini membuat sejumlah Aremania merasa resah dan takut kehilangan para pemain idolanya.
Salah satu pemain yang paling disorot oleh Aremania adalah striker gaek, Cristian Gonzales. Karena memang striker naturalisasi asal Uruguay itu sangat dekat dengan Aremania, baik di dalam atau pun di luar lapangan.
Sepanjang kariernya, Gonzales sudah memperkuat Arema selama empat musim, lebih lama jika dibandingkan saat ia memperkuat Persik Kediri yang sempat ia bawa menjadi juara Liga Indonesia tahun 2006 dan 2007.
“Jangan sampai Gonzales hengkang. Dia harus bisa dipertahankan oleh manajemen, karena kontribusinya untuk Arema sangat besar, dan dia selalu menjadi top skor bagi tim setiap musimnya,” kata Sumi Herni, salah satu Aremania Korwil Ngantang.
Di sisi lain, penabuh dram kawakan Aremania, Cak No juga menyebutkan bahwa musim depan Gonzales butuh tandem yang sepadan. Maklum, sepanjang TSC A 2016 kemarin Gonzales hanya berjuang sendirian di lini depan, terlebih ia diplot sebagai striker tunggal.
“Gonzales sudah tampil bagus. Musim depan dia harus tetap dipertahankan, dan manajemen harus bisa mencari tandem yang pas untuknya,” kata Cak No.
“Kalau bisa tandem Gonzales seperti Beto Goncalves atau Samsul Arif. Kalau tidak bisa mendatangkan mereka, ya cari yang tipikalnya sama seperti kedua pemain tersebut,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video