Terungkap ! Ini Jersey Favorit Bepe Di Timnas Indonesia

Baca Juga

Terungkap ! Ini Jersey Favorit Bepe Di Timnas Indonesia


LAHANBET.COM - Tak bisa dipungkiri jika Bambang Pamungkas atau yang akrab disapa Bepe adalah salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia. Namun sayang, saat ini Bepe sudah menyatakan pensiun dari timnas Indonesia terhitung sejak 1 April 2013 silam.
Sepanjang kariernya bersama timnas Indonesia, Bepe memiliki kenangan tersendiri mengenai jersey yang ia kenakan saat membela tim Garuda. Di antara banyaknya model jersey timnas Indonesia yang pernah ia kenakan, ternyata Bepe memiliki satu jersey timnas Indonesia yang menjadi favoritnya.
Dia pun mengungkapkan hal itu dalam bukunya yang berjudul ‘Hingga Jiwa Berpisah dari Raganya’.
“Jersey timnas yang menjadi favorit saya adalah jersey yang saya kenakan pada SEA Games Brunei Darussalam tahun 1999. Alasan utamanya sangat sederhana, yaitu banyaknya kenangan yang saya torehkan bersama jersey itu,” kata Bepe.
Bepe juga mengungkapkan 4 alasan utamanya memilih jersey itu menjadi favoritnya. Pertama, itu adalah jersey timnas pertamanya yang sudah ia impi-impikan selama menekuni sepakbola dari usia 8 tahun. Kedua, saat melakoni debut bersama timnas Indonesia, usianya masih 18 tahun, 11 bulan, 22 hari. Alasan ketiga adalah Bepe masih berstatus sebagai pemain amatir saat pertama dipanggil membela timnas Indonesia. Alasan yang terakhir adalah Bepe mampu mencetak gol di laga debutnya tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video