Edin Dzeko : Juventus Yang Terkuat Di Italia

Baca Juga

Edin Dzeko : Juventus Yang Terkuat Di Italia


LAHANBET.COM - Edin Dzeko didatangkan AS Roma dari Manchester City pada transfer musim panas lalu dengan harga kurang lebih 14 juta Pounds. Walau tampil kurang bagus di musim pertamanya di klub ibukota Italia itu, namun di musim ini dia mampu menjawab kepecayaan yang diberikan oleh pelatih, Luciano Spalletti dengan mencetak13 gol dari 18 penampilan.
Catatan golnya ini turut membantu I Giallorossi untuk bersaing dengan Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.
Ketika berbicara pada Sky Sports, Dzeko mengakui bahwa mereka telah melakukan kesalahan di musim lalu , namun sekarang saatnya untuk menantang Juventus.
“Apa yang saya tidak mengerti tentang sepak bola Italia? Mungkin, semuanya. Mereka memiliki pertahanan yang sangat kompak. Tapi sekarang saya pikir, saya mulai mengerti, dan saya berharap bisa terus maju,” kata Dzeko.
“Pelatih memberi saya arahan, mendorong saya untuk melakukan yang lebih baik.
“Saya memiliki sedikit dendam, tetapi mereka dilahirkan seperti itu. Saya harus fokus pada semua persoalan yang ditujukan kepada saya dan mengatasi itu.
“Kami bermain untuk para fans. Namun ketika melihat stadion kami kosong dan kemudian kami pergi ke stadion Juventus dan melihat stadion penuh dengan fans, itu sesuatu hal yang sulit bagi kami.
“Juventus adalah yang terkuat, tapi segala sesuatu bisa terjadi. Tidak ada yang lebih.
“Roma? Saya selalu percaya dengan apa yang saya katakan. Apa yang saya minta di tahun 2017? Akhiri ‘perang’,” tutup Dzeko.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video