Ini Harapan Gunawan Dwi Cahyo Di Tahun 2017

Baca Juga

Ini Harapan Gunawan Dwi Cahyo Di Tahun 2017


LAHANBET.COM - Stoper Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo mendapat banyak pengalaman di tahun 2016. Selain sempat menjadi pencetak gol terbanyak Persija Jakarta dengan torehan 6 golnya, mantan pemain timnas U-23 itu juga terpilih masuk skuat timnas untuk Piala AFF 2016.
Namun pencapaian itu bisa dibilang tidak terlalu sempurna. Karena ia hanya mampu mengantarkan tim Macan Kemayoran menduduki posisi ke-14 di klasemen akhir TSC A 2016 dengan raihan 35 poin.
Selain itu, rasa bangganya membela tim Garuda juga kurang maksimal. Selain gagal mengantarkan timnas juara Piala AFF 2016, ia juga sama sekali tak pernah dimainkan oleh Alfred Riedl dari babak penyisihan hingga partai final.
Meskipun demikian, ia tetap mensyukuri apa yang telah ia raih pada tahun 2016 kemarin. Ia pun bertekad untuk tampil lebih baik pada tahun 2017. Hal itu ia ungkapkan dalam salah satu postingan di akun instagramnya.
Memories 2016.. Alhamdulillah terima kasih untuk setiap perjalanan dan kenangan di 2016. Saatnya membuka lembaran baru. Semoga segalanya lebih baik di tahun 2017. Bismillah,” tulis caption Gunawan di akun Instagramnya, @gunawandwicahyo13.
Gunawan juga menjadi salah satu pemain yang dipertahankan oleh Persija Jakarta untuk menyongsong kompetisi resmi musim 2017 yang kabarnya akan mulai digelar pada Maret 2017 mendatang.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video