Lorenzo : Saya Tak Sabar Ingin memulai Balapan Musim 2017

Baca Juga

Lorenzo : Saya Tak Sabar Ingin memulai Balapan Musim 2017


LAHANBET.COM - Pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo mengaku sudah tak sabar lagi untuk segera memulai kejuaraan MotoGP 2017.
Kepada wartawan, Lorenzo mengaku tak sabar ingin segera bisa menaiki tunggangan barunya, Ducati Demosdici dan berbagi pengalaman dengan tim barunya.
“Aku belum bisa berbicara terlalu banyak tentang motor. Tapi apa yang bisa aku katakan adalah, aku merasa sangat termotivasi dan sangat senang. Ketika pertama kali aku mencoba menaiki motor Ducati, aku tak berhenti untuk terus tersenyum lebar di dalam helm, dan itu poin yang sangat penting,” ungkap Lorenzo dilansir dari MCN.
“Aku ingin melakukan sebaik mungkin yang aku bisa, tapi saat ini kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.
“Saat ini aku merasa siap untuk menempatkan semua pengalamanku dan menggunakan semua pengalama ku untuk meningkatkan kemampuan motor Ducati. Beberapa hal sudah cukup baik, namun ada beberapa hal lainnya perlu ditingkatkan,” paparnya.
“Untuk favorit juara masih dipegang Marc. Tapi sekali lagi aku pikir akan ada tantangan, terutama dengan kedatangan Maverick di Yamaha, Valentino juga akan selalu berada di sana, dan Iannone juga bisa cepat dengan Suzuki,” ungkapnya.
“Jadi aku berharap aku bisa menjadi salah satu pembalap diantara mereka yang memperebutkan gelar juara. Jika tidak, aku tidak akan terlalu kecewa, dan aku masih akan terus memikirkan masa depan. Tapi sejak dari balapan pertama, aku ingin menamkan pemikiran bahwa aku bisa berjuang untuk meraih kemenangan dan mungkin juga gelar juara,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video