Silvano Galbusera : Saya Dukung Penuh Valentino Rossi juara Moto GP 2017

Baca Juga

Silvano Galbusera : Saya Dukung Penuh Valentino Rossi juara Moto GP 2017


LAHANBET.COM - Kepala mekanik Valentino Rossi, Silvano Galbusera mengaku tengah bekerja keras untuk menyiapkan motor baru yang akan membantu Valentino Rossi memenangkan kejuaraan MotoGP 2017.
Sejak Galbusera mengambil alih posisi kepala mekanik dari Jeremy Burgess, The Doctor selalu finish diposisi kedua di kejuaraan MotoGP dan selalu gagal mengamankan gelar juara kesepuluhnya. Dan di musim 2017 ini, Galbusera akan kembali mencoba membantu Valentino untuk memenangkan gelar juara dunia kesepuluhnya.
“Saya ingin membantunya memenangkan gelar juara Dunia,” kata Galbusera kepada Gazzeto dello Sport.
“Saya akan membantu Rossi membuat musim yang sempurna tanpa kesalahan, dan saya akan bekerja keras untuk memberikan Rossi bahan untuk menang,” imbuhnya
Salah satunya, Galbusera mengatakan bahwa timnya kini tengah mencari cara agar bisa memberikan lebih banyak kekuatan dan pegangan pada motor baru Rossi.
“Kami akan melihat evolusi motor kami saat sesi uji coba. Di Sepang kami akan mulai memahami seberapa besar kami bisa kompetitif, apakah di atas tim lain, ataukah kita harus mengejar Honda dan Ducati,” terangnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video