Divizioso : Tahun 2017 Saatnya Ducati Unjuk Gigi

Baca Juga

Divizioso : Tahun 2017 Saatnya Ducati Unjuk Gigi


LAHANBET.COM - Rekan satu tim Jorge Lorenzo di Ducati, Andrea Dovizioso mengatakan bahwa musim 2017 adalah waktu yang tepat bagi Ducati untuk balas dendam. Dengan kedatangan juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo, Dovi yakin Ducati akan berbeda dan semakin kuat.
“Musim 2017 bisa menjadi tahun balas dendam, meskipun persaingan sangat sengit,” ungkap Dovi seperti dilansir dari Tuttomotori.
“MotoGP adalah salah satu kategori balap di mana kita datang untuk menang atau dihancurkan,” imbuhnya.
“Aku sangat senang dengan ide kejuaraan musim ini, di mana banyak hal akan berubah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Vinales adalah salah satu yang aku hormati, dia akan banyak berubah dengan tim dan motor barunya. Begitu juga dengan adanya Lorenzo di tim kami, dia akan menaiki motor yang sangat berbeda. Iannone bersama Suzuki juga akan kuat,” paparnya.
Meskipun menyambut hangat kedatangan Lorenzo ke Ducati, salah satu ambisi Dovi tetaplah untuk mengalahkan pembalap Tavullia itu. Ia mengatakan bahwa jika ia berhasil mendahului Lorenzo, ia merasa telah mendahului pembalap hebat lainnya karena Lorenzo adalah seorang juara.
“Aku senang dengan kedatangan Jorge, kami saling mengenal dengan baik, kita juga pernah berada dalam satu tim pada tahun 2005.
“Ini akan menjadi tantangan besar, aku memiliki ambisi untuk mengalahkannya. Jika aku berada di depannya, itu berarti aku berada di depan banyak orang,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video