Ucio : Valentino Rossi Senang Dengan Tandem Barunya Vinales

Baca Juga

Ucio : Valentino Rossi Senang Dengan Tandem Barunya Vinales


LAHANBET.COM - Teman dekat sekaligus rekan satu tim Valentino Rossi, Uccio Saluccio memaparkan suasana di tim Yamaha Movistar saat ini dan bagaimana perasaaan Valentino Rossi jelang peresmian kedatangan rekan barunya di Yamaha, Maverick Vinales.
Berbicara kepada MCN news di Monza, Ucio mengatakan bahwa suasana di tim Yamaha terasa sangat menakjubkan, dan Rossi sangat tenang dan santai untuk menyambut kedatangan pembalap 21 tahun tersebut. Meskipun menurut Ucio, Rossi sangat menyadari bahwa kedatangan Vinales ke Yamaha tak akan membuat hidupnya lebih mudah saat ia berusaha untuk mendapatkan gelar juara kesepuluhnya.
“Ada Atmosfer fantastis di tim. Sekarang Lorenzo telah pergi dan ViƱales telah datang. Dia (Vinales) sangat cepat dan dia masih sangat muda, sehingga suasana di tim terasa fantastis,” ungkap Uccio.
“Kita akan melihat bagaimana perubahan Vale, karena Lorenzo sangat kuat dan memiliki banyak pengalaman. Sedangkan Maverick mungkin perlu satu tahun untuk melakukan penyesuaian. Dia sangat cepat lebih dari satu lap, tapi kami akan melihat bagaimana dia melakukannya saat balapan,” paparnya.
“Dia lima belas tahun lebih muda dari Vame, tapi dia adalah tantangan besar!” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video