Lorenzo Pamer Motor Ducati Dengan Logo Angka 99 Di Twitter

Baca Juga

Lorenzo Pamer Motor Ducati Dengan Logo Angka 99 Di Twitter


LAHANBET.COM - Jorge Lorenzo kini secara terang-terangan mulai berani menunjukkan bahwa ia telah menjadi bagian dari tim Ducati. Jika diawal tahun 2017 melalui twitter resminya @Lorenzo99, ia menyambut tahun baru dengan memposting secangkir ‘Ducati Coffee’ di twitter resminya, kini ia mulai memamerkan tunggangan barunya Ducati Demosdici.
‘Ducati? Something Special’. Begitulah ungkapan juara dunia lima kali itu sambil memposting foto yang menunjukkan dirinya tengah berada di dekat motor Ducati Desmosedici untuk menempelkan angka keramat 99 di bagian depan motor.
Tak hanya memposting foto, pembalap Spanyol itu juga mengungkapkan rasa cintanya kepada ‘the Red‘ melalui tulisan dibawah foto tersebut.
“Salah satu hari yang paling penting dalam karir saya,” tulis Jorge Lorenzo.
“Sepeda baru, nomor baru, rumah baru. Ducati adalah sesuatu yang istimewa …”
Melihat semua antusiasme Lorenzo bersama motor dan tim barunya, tak sabar rasanya untuk segera melihatnya berpacu di lintasan. Sayangnya penggemar MotoGP harus menunggu hingga 30 Januari 2017 untuk melihatnya beraksi bersama Ducati Demosdici. Karena pada tanggal tersebuta akan ada ujicoba resmi pertama di sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video