Lazio Ingin Daratkan Cafu Ke Stadion Olimpico

Baca Juga

Lazio Ingin Daratkan Cafu Ke Stadion Olimpico


LAHANBET.COM - Lazio dikabarkan sedang dalam upaya untuk mendatangkan penyerang baru di transfer musim dingin ini. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi perginya Keita Balde, yang akan memperkuat Senegal di ajang Piala Afrika 2017 Januari ini.
Seperti dilansir Tuttosport, Lazio dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Ludogorets Razgrad untuk penyerang mereka, Jonathan Cafu, yang ditaksir mempunyai harga sekitar 10 juta Euro.
Namun, dikabarkan bahwa Ludogorets tidak akan bersedia melepas penyerang Brasil ini dengan harga 10 juta Euro.
Masih menurut sumber, bahwa Presiden Lazio, Claudio Lotito dan Direktur Olahraga, Igli Tare sedang dalam usaha negosiasi untuk bisa membawa pemain 25 tahun ke Olimpico bulan ini.
Kedatangan Cafu diharapkan bisa menenangkan Lazio yang kemungkinan akan kehilangan Keita Balde. Di mana pemain internasional Senegal ini belum menandatangani kontrak baru dan dikabarkan telah meminta klub untuk memasukannya dalam daftar jual.
Cafu didatangkan Ludogorets dari klub Brasil, Sao Paulo dengan harga 3,3 juta Euro di musim panas 2015 lalu. Musim ini, ia telah tampil sebanyak 28 kali bersama Ludogorets di semua kompetisi, dan telah membuat 11 gol dan 7 assists sejauh ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video