Gary Neville : Manchester United Yang Lama Telah Kembali

Baca Juga

Gary Neville : Manchester United Yang Lama Telah Kembali


LAHANBET.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville merasa bahwa Manchester United saat ini sudah tidak lagi menjadi tim yang membosankan dan hambar, seperti saat United berada di bawah asuhan Louis van Gaal.
Setelah mendominasi sepakbola Inggris selama satu dekade terakhir, Manchester United seperti kehilangan magisnya kala di asuh oleh David Moyes dan Van Gaal di musim sebelumnya, namun kedatangan Jose Mourinho telah memunculkan harapan baru di Old Trafford.
Manchester United perlahan tapi pasti mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya, dan siap untuk menyelesaikan musim ini di posisi empat setelah mencatatkan kemenangan beruntun di lima pertandingan di Liga Premier Inggris terakhir, dengan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba khususnya tengah dalam bentuk terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir.
“Musim lalu atau musim sebelumnya ketika Anda sedang menonton Manchester United dan berpikir: Ini bukan Manchester United, ini bukan sepenuhnya tentang mereka. Kami sedang menonton laga yang pasif, membosankan, dan kinerja hambar,” kata Neville kepada Sky Sports.
“Sekarang ada serangan balik, kegembiraan Pogba semakin baik dan lebih baik, Ibrahimovic semakin baik dan lebih baik. Ada lebih banyak mobilitas, dan di wilayah yang luas ada perubahan besar. Mereka menjadi lebih baik dan telah menunjukkan mereka memiliki beberapa gertakan, tekad dan perjuangan.
“Jika saya berbicara sebagai penetral pertama, di mana United saat ini tidak cukup baik. Namun, sebagai penggemar selama beberapa bulan, ini jauh lebih baik. Ada lebih banyak kepribadian, keberanian dan kekuatan,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video