Real Madrid Siap Datangkan Delle Alli Di Musim Panas Mendatang

Baca Juga

Real Madrid Siap Datangkan Delle Alli Di Musim Panas Mendatang


LAHANBET.COM - Pemain muda Tottenham yang baru berusia 20 tahun, Delle Alli saat ini performanya tengah mengalami penurunan, tak seperti yang ia tunjukkan pada musim lalu.
Menurut salah satu media kenamaan asal Inggris, The Mirror, Real Madrid saat ini tengah menimbang opsi untuk membuat tawaran besar di musim panas nanti untuk bintang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli.
Klub kebanggaan ibukota Spanyol tersebut dikatakan telah memantau gelandang serang tersebut beberapa kali, dan Madrid juga memiliki hubungan yang baik dengan Spurs soal penawaran, setelah mereka memboyong Luka Modric dan Gareth Bale.
Madrid tak bisa berupaya untuk memboyong Delle Alli pada Januari ini, pasalnya Madrid saat ini terkena larangan transfer pemain. Namun Real sedang menyiapkan siasat untuk mendatangkannya musim panas nanti dengan mencoba merayu Alli dengan peningkatan upah yang signifikan dari 60.000 pounds per pekannya dalam kontraknya saat ini.
Sebagai catatan, bos Spurs, Mauricio Pochettino baru-baru mengklaim bahwa Delle Alli memiliki harga lebih dari 50 Juta Pounds. Jadi bisa dipastikan Spurs tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video