Diego Costa : Chelsea Di Era Mourinho Lebih Menyenangkan

Baca Juga

Diego Costa : Chelsea Di Era Mourinho Lebih Menyenangkan


LAHANBET.COM - Chelsea, Diego Costa telah mengakui bahwa kehidupan di Chelsea lebih menyenangkan di era Jose Mourinho, tapi lebih ramah di era Antonio Conte.
Mourinho terkenal dengan pembentukan keterampilan para pemainnya dan juga pembentukan mentalitas para pemainnya selama musim pertamanya di Stamford Bridge. Mourinho sempat angkat kaki dari Chelsea di tahun 2007, namun kembali lagi di tahun 2014 dan berhasil membawa klub dari London tersebut merengkuh gelar Liga Premier Inggris di musim tersebut, sebelum akhirnya di musim kemarin Chelsea mengalami penurunan dan Mourinho harus dipecat pada bulan Februari lalu.
“Saya pikir benar-benar penting bagi manajer untuk disukai oleh para pemainnya, karena pada akhirnya di lapangan, para pemain akan memberikan segalanya untuk manajer mereka,” kata Costa kepada Chelsea TV.
“Kami telah memiliki perubahan manajer, ia bekerja begitu keras, tetapi orang-orang seperti dia penting bagi semua orang yang terhubung ke klub ,karena ia menciptakan suasana yang baik. Kadang-kadang Anda memiliki manajer yang harus bisa menjadi bos, tetapi manajer itu sedikit ramah dan ada kedekatan di sana. Hal ini sangat penting untuk Anda miliki di tempat kerja Anda, untuk datang dan merasa senang. Anda perlu suasana yang baik dan sedikit bersenang-senang.
“Ketika pertandingan datang, itulah saatnya untuk serius. Selama seminggu dalam sesi pelatihan yang serius, tetapi jauh dari sana, Anda harus bersantai dan mematikan.
“Kami adalah keluarga, kami menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama, kami harus melakukan hal-hal yang membawa kami lebih dekat bersama-sama, karena jika tidak, semuanya akan terlalu ketat, terlalu profesional dan saya tidak suka itu, itu bukan untuk saya,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video