Emil Forsberg Siap Tinggalkan RB Leipzig Di Bursa Transfer Musim Dingin

Baca Juga

Emil Forsberg Siap Tinggalkan RB Leipzig Di Bursa Transfer Musim Dingin


LAHANBET.COM - Agen Emil Forsberg, Hasan Cetinkaya mengungkapkan kepada Bild jika kliennya tengah didekati oleh klub-klub besar Eropa.
Hal itu tak lepas dari penampilan apik Forsberg pada musim ini, di mana ia juga berhasil mengantarkan RB Leipzig tampil mengejutkan dengan menempati posisi runner-up Bundesliga Jerman.
Sang agen juga tak menjamin jika gelandang 25 tahun itu akan tetap tinggal di RB Leipzig pada musim dingin ini.
“Saya tidak bisa mengonfirmasi nama klub itu. Tapi setelah putaran pertama yang menakjubkan, klub-klub besar mulai mempertanyakan status Forsberg kepada saya,” kata Cetinkaya.
“RB (Red Bull) sudah berada di jalan terbaik untuk menjadi klub besar yang akan segera bermain di Liga Champions. Tapi terlepas dari itu, saya tidak bisa menjanjikan bahwa Emil (Forsberg) tetap berada di RB Leipzig pada musim dingin ini,” lanjutnya.
Sejauh ini ada tiga klub elit Eropa yang meminati jasa pemain asal Swedia tersebut, mereka adalah Arsenal, Liverpool, dan Juventus.
Namun sampai saat ini Liverpool menjadi klub paling serius untuk mendatangkan Forsberg, bahkan tim besutan Jurgen Klopp itu kabarnya sudah menyiapkan dana 20 juta Pounds untuk memboyongnya ke Anfield pada bursa transfer musim dingin.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video