Ini Yang Di Katakan Maverick Vinales Sebagai Pembalap Yamaha

Baca Juga

Ini Yang Di Katakan Maverick Vinales Sebagai Pembalap Yamaha


LAHANBET.COM - Bintang baru Yamaha Movistar, Maverick Vinales melalui akun twitter resmi tim Yamaha Movistar @yamahamotogp, merilis pernyataan resmi pertamanya sebagai pembalap baru Yamaha. Melalui twitter milik Yamaha tersebut, Vinales mengatakan bahwa ia sangat bahagia dan gembira di tahun baru 2017, karena ia sangat bersemangat untuk segera memulai musim baru bersama tim baru dan motor baru.
“Saya berharap kita semua bahagia dan gembira di tahun baru! Saya yakin kita semua tak sabar menunggu untuk segera memulai musim baru. Saya sangat bersemangat untuk memulai musim balap 2017 dengan tim baru dan motor baru, dan saya tidak sabar untuk melihat kalian semua di lintasan,” ungkap Vinales.
Sesuai jadwal yang telah disusun oleh Yamaha, pada tanggal 30 Januari mendatang, ia dan Valentino Rossi akan pergi ke Malaysia untuk melakukan ujicoba pertama di sirkuit Sepang, kemudian pada tanggal 15 Februari mereka berdua akan terbang ke Phillip Island di Australia. Selanjutnya pada tanggal 8 Maret, akan kembali sirkuit Jerez de la Frontera (Spanyol), sebelum memulai perhelatan resmi balap MotoGP 2017 di Qatar pada 17 Maret mendatang.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video