Agen : Saya Berharap Napoli Datangkan Salvatore Sirigu

Baca Juga

Agen : Saya Berharap Napoli Datangkan Salvatore Sirigu


LAHANBET.COM - Agen Carlo Pallavicino mengungkapkan bahwa ia benar-benar berharap bahwa Napoli tertarik pada kiper PSG, sekaligus yang merupakan kliennya, Salvatore Sirigu yang kini sedang menjalani masa pinjaman di Sevilla.
Pemain internasional Italia ini hampir tidak pernah tampil selama musim lalu, di mana ia hanya tampil sebanyak 12 kali di semua kompetisi bersama Les Parisien. Selama menjalani masa pinjaman di Sevilla, keadaan pun tidak berubah, di mana ia hanya membuat 3 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.
“Apakah Napoli tertarik? Saya sangat berharap itu benar, karena ia adalah seorang kiper Italia yang luar biasa,” kata Carlo Pallavicino pada Radio CRC.
“Dia melakukan dengan sangat baik di Paris sebelum Laurent Blanc menempatkan dia di pinggir lapangan tanpa alasan tertentu. Dia terpilih sebagai top Ligue 1 kiper berkali-kali, sehingga benar-benar tidak masuk akal untuk melihat dia di bangku cadangan.
“Di Italia ada banyak kiper asing yang tidak sebaik Sirigu. Seiring dengan Gigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma, dia salah satu kiper Italia yang terbaik.
“Sebuah transfer ke Napoli akan menjadi ide yang baik, baik untuk Serie A dan timnas,” tutup Palllavicino.
Namun, jika Sirigu harus bergabung Napoli, dia hanya akan menjadi pelapis kiper Nomor 1, Pepe Reina.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video