Bhayangkara FC : Evan Dimas Tetap Akan Di Sini Musim Depan

Baca Juga

Bhayangkara FC : Evan Dimas Tetap Akan Di Sini Musim Depan


LAHANBET.COM - Manajemen Bhayangkara FC memastikan jika Evan Dimas Darmono akan tetap bertahan untuk kompetisi resmi musim 2017 mendatang. Hal itu mereka sampaikan karena rumor kepindahan Evan semakin menguat setelah berakhirnya TSC A 2016.
Evan sendiri sempat dikaitkan dengan Arema FC dan Persija Jakarta. Namun manajemen tim memastikan jika itu hanyalah isu belaka.
“Kami memastikan bahwa Evan Dimas tetap bertahan bersama Bhayangkara FC, dia tidak akan kemana-mana, setidaknya hingga akhir musim nanti. Dia akan tetap berada di tim ini dan membantu kami mencapai target untuk kompeitisi mendatang,” kata Asisten Manajer Bhayangkara FC, Sumarji.
Di sisi lain, Sumarji juga mengungkapkan bahwa Evan masih terikat kontrak dengan Bhayangkara FC hingga akhir 2017 mendatang. Artinya, Evan tidak bisa pindah ke klub lain tanpa seizin dari Bhayangkara FC.
Sumarji juga menyebutkan bahwa Evan masih sangat dibutuhkan oleh tim, terlebih ia akan bermain dengan mantan anggota skuat timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri seperti Dinan Javier, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan beberapa pemain lainnya yang kini sudah resmi menjadi anggota polisi.
“Evan masih dibutuhkan untuk memberi masukan kepada rekan-rekan barunya. Karena dia banyak tahu tentang tipikal mantan rekannya di timnas U-19,” lanjut Sumarji.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video