Hans-Joachim Watzke : Aubameyang Bisa Pergi Jika Harganya Cocok

Baca Juga

Hans-Joachim Watzke : Aubameyang Bisa Pergi Jika Harganya Cocok


LAHANBET.COM - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengakui jika striker andalan timnya, Pierre-Emerick Aubameyang bisa pergi jika ada klub yang memberikan penawaran yang sesuai. Meskipun demikian, ia tetap meyakini jika bomber asal Gabon itu akan tetap bertahan.
Seperti diketahui, dalam beberapa pekan terakhir Aubameyang sering dikabarkan bakal hengkang dari Westfalen Arena, dengan Real Madrid menjadi klub yang paling serius ingin mendatangkannya.
Namun Watzke merasa jika tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai masa depan pemain 27 tahun tersebut.
“Saya tidak berpikir ada berapa banyak klub yang menginginkan Aubameyang,” kata Watzke kepada Bild.
“Telah ada banyak pembicaraan tentang transfer Aubameyang dalam dua atau tiga tahun terakhir, tapi dia masih di Dortmund. Cerita yang sama dengan Marco Reus, karena ia juga pernah dikabarkan akan hengkang. Tapi sampai saat ini dia masih bertahan di sini.
“Tentu saja setiap orang memiliki harga dalam sepakbola, terlepas dari siapa yang tengah kita bicarakan. Tapi kami tidak berpikir tentang transfer untuk saat ini. Karena memang tidak ada yang terjadi saat ini.
“Dan jika ada tawaran datang yang tepat, maka kami akan duduk bersama membicarakannya. Tapi hal itu bukan berarti dia pasti akan hengkang, karena Auba masih memiliki kontrak panjang di sini (sampai 2020),” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video