Ibrahimovic : Liga Inggris Tidak menghormati Wayne Rooney

Baca Juga

LAHANBET.COM - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic telah merasa bahwa Wayne Rooney tidak mendapatkan penghargaan yang cukup dalam sepakbola Inggris, meskipun menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub dan negaranya.
Ibrahimovic : Liga Inggris Tidak menghormati Wayne Rooney


Wayne Rooney berhasil melewati catatan gol milik Sir Bobby Charlton untuk menjadi pencetak gol terbanyak United sepanjang masa, di mana Rooney mencetak gol penyeimbang 1-1 di markas Stoke City. Rooney total kini telah mengoleksi 250 gol untuk The Red Devils, sementara rekor Charlton lainnya di timnas Inggris baru saja dipatahkan Rooney pada bulan September 2015 lalu, dengan Rooney sekarang mengoleksi 53 gol untuk The Three Lions.
Meskipun begitu, Ibrahimovic merasa Rooney masih tidak mendapatkan rasa hormat yang layak atas prestasinya di Inggris tersebut.
“Dia (Rooney) pemain yang lengkap. Di luar lapangan dia seorang pemimpin sejati dan di lapangan dia hanya melengkapinya,” kata Zlatan dilansir dari Goal.com.
“Dia juga membantu rekan satu timnya dan memiliki kualitas yang luar biasa. Dia tahu bagaimana mencetak gol, tahu bagaimana untuk memberikan assist. Dia bekerja sangat keras, dia punya sikap yang baik dan juga semangat.
“Semua orang tahu siapa itu Wayne (Rooney). Tapi negara ini harus menghargainya. Saya tidak melihat striker lain seperti dia hari ini. Berikan saya beberapa nama. Katakan padaku. Dan Anda masih tidak bahagia,” tutupnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video