Dele Alli Target Utama Real Madrid Di Musim Dingin Ini

Baca Juga

LAHANBET.COM - Menurut laporan terbaru dari Express, kini gelandang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli menjadi target utama incaran Real Madrid pada bursa transfer musim dingin kali ini.
Dele Alli Target Utama Real Madrid Di Musim Dingin Ini


Laporan tersebut juga mengklaim bahwa The Lily Whites siap melepas pemain 20 tahun tersebut jika Los Blancos berani menggelontorkan dana hingga 50 juta Pounds atau setara dengan 830 miliar Rupiah jika ingin memboyongnya ke Estadio Santiago Bernabeu.
Harga tersebut memang cukup masuk akal. Karena Alli terus menunjukkan permainan yang luar biasa bersama Tottenham Hotspur, terakhir dia membantu timnya menahan imbang Manchester City dengan skor 2-2 di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris (22/01) minggu dini hari WIB.
Pada laga itu, pemain asal Inggris tersebut berhasil mencetak satu gol sekaligus menjadi golnya yang ke-12 pada musim ini di Liga Premier Inggris. Tentu itu sebuah pencapaian yang luar biasa bagi pemain yang masih berusia 20 tahun.
Namun Los Blancos tidak sendiri dalam perburuan Alli, karena rival abadi mereka, Barcelona juga ingin mendangkannya ke Camp Nou.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video