The Next Ibrahimovic Lebih Pilih Dortmund Dari Pada Real Madrid

Baca Juga

LAHANBET.COM - Menurut laporan terbaru dari SportBladet, pemain muda sensasional, Alexander Isak kabarnya telah menolak tawaran untuk bergabung bersama Real Madrid, dan lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di Bundesliga bersama Borussia Dortmund.
The Next Ibrahimovic Lebih Pilih Dortmund Dari Pada Real Madrid


Sebelumnya, pemain yang dijuluki sebagai “The Next Ibrahimovic” itu sempat dirumorkan telah menyetujui tawaran Real Madrid sebesar 10 juta Euro, dan ia pun akan segera meninggalkan AIK Solna untuk segera mendarat di Santiago Bernabeu.
Hanya saja berdasarkan laporan terbaru menyebutkan, jika pemain asal Swedia itu membatalkan niatnya untuk bergabung bersama Los Blancos dan lebih memilih untuk bekerja sama dengan Thomas Tuchel di Borussia Dortmund.
Kabarnya, keputusan Isak untuk lebih memilih bergabung bersama Die Borussian karena ingin mendapat lebih banyak kesempatan bermain. Karena saat ini di Real Madrid sudah disesaki oleh para pemain top dunia.
Media tersebut juga percaya bahwa adanya Pierre-Emeric Aubameyang turut menjadi faktor utama atas keberhasilan Dortmund untuk mendatangkan Isak. Karena sebelumnya ia juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin duet dan belajar dari striker asal Gabon tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video