Cetak Brace, Lewandowski Ingin Terus Kejar Rekor Pizzarro

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bayern Munich harus berterima kasih kepada Robert Lewandowski, karena pada laga Sabtu (21/01) dini hari WIB, striker asal Polandia itu berhasil mencetak dua gol untuk mengalahkan Freiburg dengan skor 1-2 di Mage Solar Stadium.
Cetak Brace, Lewandowski Ingin Terus Kejar Rekor Pizzarro


Selanjutnya, Opta mencatat bahwa sejauh ini Lewandowski telah berhasil mencetak 135 gol di Bundesliga. Ia berhasil melewati pencapaian Giovane Elber yang telah berhasil mencetak 133 gol. Kini, pemain yang akrab disapa Lewi itu hanya tertinggal dari Claudio Pizzarro sebagai pemain asing dengan catatan gol tertinggi di Bundesliga. Pizzarro berhasil mencatat 190 gol atau masih unggul 55 gol dari Lewandowski.
Di sisi lain, dengan kemenangan itu kini Bayern Munich semakin mengokohkan dirinya di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 42 poin dari 17 pertandingan. Tim besutan Carlo Ancelotti itu unggul 6 poin dari RB Leipzig yang mengumpulkan 36 poin dari 16 pertandingan.
Selanjutnya Die Bavarian akan menghadapi Werder Bremen di Weser Stadium dalam laga lanjutan Bundesliga, 28 Januari mendatang.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video