Gonzalo Higuain : Juventus Yang Ini Yang Saya Suka

Baca Juga

LAHANBET.COM - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain mengakui jika ia sangat menikmati gaya bermain menyerang total dalam kemenangan 2-0 atas Lazio.
Gonzalo Higuain : Juventus Yang Ini Yang Saya Suka


Seperti yang diketahui, dalam pertandingan tersebut Massimilliano Allegri mencoba menerapkan formasi baru 4-2-3-1, dengan menempatkan lima pemain bertipikal menyerang sekaligus seperti Higuain, Dybala, Manduzukic, Cuadrado dan Pjanic.
Berbicara kepada Sky Sport Italia, Higuain mengatakan bahwa mereka telah membuktikan jika mereka bisa bermain dengan formasi seperti itu.
“Kami selalu yakin dengan kemampuan kami dan ini hal yang normal, meski dengan formasi lebih menyerang, tapi kami semua harus kembali ke belakang dan membantu dalam pertahanan. Dan hari ini kami membuktikan bahwa kami bisa bermain seperti ini,” ujar Higuain.
“Kami tahu akan sulit melawan tim kuat seperti Lazio, namun kami telah melakukan segalanya untuk mengamankan hasilnya.
“Satu-satunya yang meragukan kami adalah media. Kami sadar bahwa kami membuat kesalahan saat melawan Fiorentina, dan kami akan membuktikan diri di setiap pertandingan lainnya. Lazio sedikit pun tidak mengancam kami saat ini,” tutup Higuain
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video