Nagelsmann Persilakan Eduardo Vargas Tinggalkan Hoffenheim

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann mengungkapkan bahwa Eduardo Vargas bisa hengkang dalam waktu dekat.
Nagelsmann Persilakan Eduardo Vargas Tinggalkan Hoffenheim


Vargas sendiri gabung bersama Hoffenheim dari Napoli pada tahun 2015 dengan nilai transfer sebesar 5,5 juta Euro atau setara dengan 79 miliar Rupiah. Namun Vargas gagal tampil mengesankan di Bundesliga dan sejauh ini dia hanya mampu mencatat total 29 pertandingan di Bundesliga.
Kabarnya, Hoffenheim akan melepas Vargas ke Liga Super China yang terus berambisi untuk mendatangkan para pemain top dunia.
“Dia akan kembali pada minggu depan. Dia mungkin saja hengkang, tapi mungkin saja dia akan tetap tinggal bersama Hoffenheim,” kata Nagelsmann.
“Jika dia akan hengkang, kedua belah pihak harus menemukan suatu kecocokan. Akan ada pembicaraan,” pungkasnya.
Majalah Jerman, Kicker mengklaim bahwa Vargas juga diminati oleh Flamengo dan raksasa Turki, Galatasaray. Sementara Hoffenheim dikabarkan siap melepas pemain internasional Chile itu dengan nilai transfer sebesar 10 juta Euro atau setara dengan 144 miliar Rupiah.
Vargas sendiri tidak akan menjadi bagian dari Hoffenheim saat menjalani laga lanjutan Bundesliga meladan Augsburg untuk mempertahankan rekor sebagai satu-satunya tim yang tak terkalahkan di Bundesliga.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video