Carlo Ancelotti : Lupakan Veratti

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti nampaknya mulai menyerah untuk mendatangkan gelandang muda Paris Saint-Germain, Marco Verratti pada bursa transfer musim dingin kali ini.
Carlo Ancelotti : Lupakan Veratti


Pemain asal Italia itu sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Bayern Munich, terlebih agennya mengungkapkan bahwa Verratti akan meninggalkan Parc de Prince dalam waktu dekat. Selain Die Bavarian, beberapa klub lainnya seperti Juventus dan Napoli juga berhasrat untuk memboyong Verratti.
Ancelotti sendiri pernah bekerja sama dengan Verratti di PSG, tak heran jika Ancelotti sangat memahami karakter permainan Verratti.
“Saya belum pernah mendengar suaranya dalam jangka waktu yang lama, bahkan begitu juga di telepon,” kata Ancelotti dalam konferensi pers.
“Saya mengenalnya dengan baik. Saya tahu dia pemain yang fantastis, tapi saya akan menyakinkan Anda bahwa dia akan memilih bertahan di Prancis.
“Dia ingin tinggal di Paris dalam jangka waktu yang lama. Saya rasa tidak ada harapan untuk memboyongnya ke Bundesliga. Jadi anda bisa melupakannya,” pungkasnya.
Verratti sendiri didatangkan Les Parisiens dari Pescara pada bursa transfer musim panas 2012.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video