Super Agen Mino Raiola Tunda Perpanjangan Kontrak Donnarumma

Baca Juga

LAHANBET.COM - Menurut laporan terbaru, Mino Raiola dikabarkan terus menunda perpanjangan kontrak kliennya, Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan.
Super Agen Mino Raiola Tunda Perpanjangan Kontrak Donnarumma


Sang agen dikabarkan tidak ingin kliennya melanjutkan masa depannya bersama Rossoneri, jika belum ada rencana yang jelas dari calon pemilik baru AC Milan, Sino-Eropa.
Dimana sebelumnya Raiola juga sempat dikabarkan merasa ragu dengan investor China ini, karena telah beberapa kali menunda proses pengambilalihan.
Menurut Corriere dello Sport, meskipun telah ada pertemuan antara agen Donnarumma dan CEO Milan, Adriano Galliani, namun diyakini bahwa pembicaraan perpanjangan kontrak masih ditangguhkan.
Raiola sendiri dilaporkan ingin menunggu sampai proses pengambilalihan selesai dilakukan, atau paling tidak ia ingin mengetahui rencana masa depan dari Silvio Berlusconi jika rencana pengambilalihan Milan mengalami kegagalan.
Ketidakpastian perpanjangan kontrak Donnarumma membuat masa depan sang pemain di AC Milan semakin tidak pasti. Tentu saja hal ini akan membuka peluang bagi klub-klub peminatnya, di mana dilaporkan bahwa telah ada beberapa klub top Eropa seperti Barcelona, Juventus, Manchester United, Manchester City dan juga Real Madrid yang telah secara terang-terangan menunjukan minat pada kiper 17 tahun ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video