Juventus Di tuduh Meniru Logo Jorge Lorenzo

Baca Juga

LAHANBET.COM - Klub raksasa Italia, Juventus, mendapat kritik keras dari para penggemarnya dan juga penggemar Jorge Lorenzo karena dituduh melakukan plagiasi logo. Juventus pada hari Selasa (17/1) malam, memperkenalkan logo baru untuk klub mereka. Namun logo baru itu kini menuai kontroversi karena dituduh melakukan ‘Copy Paste’ dari logo yang telah ada sebelumnya.
Juventus Di tuduh Meniru Logo Jorge Lorenzo


Logo baru Juventus adalah dua buah huruf ‘J’ berwarna putih dengan latar belakang warna hitam. Logo ini mengingatkan banyak penggemar MotoGP akan logo yang pernah digunakan oleh pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo pada musim 2011, saat pembalap Spanyol itu menjadi juara dunia bersama tim Yamaha.
Logo J dan L (paraf Jorge Lorenzo) musim 2011 adalah huruf J dan L berwarna hitam yang disandingkan dengan garis lembut berwarna putih yang sangat mirip dengan gaya penulisan huruf J pada logo Juventus yang baru, dimana kedua logo mengandalkan efek warna secara terpisah.
Selain mirip dengan logo milik Jorge Lorenzo, logo baru Juventus buatan interband itu juga diketahui sangat mirip dengan logo milik pesepakbola Roma, Juan Jesus.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video