Tottenham Hotspur : Kevin Wimmer Not For Sale

Baca Juga

LAHANBET.COM - Agen dari Kevin Wimmer, Midhat Halis telah mengatakan bahwa Tottenham Hotspur telah menolak tawaran transfer dari klub-klub di Liga Premier Inggris dan Bundesliga untuk Kevin Wimmer.
Tottenham Hotspur : Kevin Wimmer Not For Sale


Pemain berusia 24 tahun tersebut bergabung bersama Spurs dari Cologne dengan biaya mencapai 5.1 juta Euro pada bulan Mei 2015, dan hanya bermain selama 270 menit untuk Tottenham pada musim ini, dan Wimmer pun kini telah dikaitkan dengan kepindahan di bulan Januari ini.
Midhat Halis selaku perwakilan dari perusahaan manajemen Wimmer mengatakan, bahwa ada minat yang signifikan dari beberapa klub untuk bek tengah tersebut, termasuk dari mantan klubnya. Namun Halis berharap Wimmer tetap berada di White Hart Lane, pasalnya Spurs telah menolak semua tawaran sampai saat ini.
“Cologne membuat penawaran. Ada beberapa tawaran dari klub di Liga Premier Inggris dan Bundesliga. Ada banyak ketertarikan di sana,” kata Halis kepada ESPN.
“Tottenham tidak ingin menjualnya. Semua penawaran untuk Wimmer telah ditolak dan ia akan bertahan,” pungkasnya.
Masa depan pemain timnas Austria tersebut bisa saja dipengaruhi oleh cederanya Jan Vertonghen, yang dikatakan akan menepi sejenak selama dua bulan dari lapangan hijau lantaran mengalami cedera pergelangan kaki. Spurs sendiri akan menghadapi Manchester City di Stadion Etihad di laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video