Manchester City Ingin Datangkan Kiper Atletico Madrid

Baca Juga

LAHANBET.COM - Manchester City dan pelatihnya, Pep Guardiola, dilaporkan telah menunjukkan minat yang kuat untuk mencari alternatif bagi Claudio Bravo dan siap menukik di musim panas nanti untuk mendatangkan seorang kiper baru.
Manchester City Ingin Datangkan Kiper Atletico Madrid


Menurut laporan dari Goal.com, Manchester City bakal membuat tawaran untuk kiper nomor satu Atletico Madrid, Jan Oblak di musim panas nanti.
Kiper timnas Slovenia tersebut telah berkembang menjadi salah satu kiper terbaik di tanah Eropa sejak menggantikan Thibaut Courtois. Dan Manchester City yang lini pertahanannya bocor dan telah menjadi aspek yang memprihatinkan baru-baru ini, dikatakan tengah mengincar Jan Oblak.
Tim asuhan Pep Guardiola sejauh ini telah kebobolan 26 gol di Liga Premier Inggris musim ini, dengan kiper baru yang didatangkan di musim panas kemarin, Claudio Bravo, baru-baru ini menuai banyak kritik usai kekalahan 4-0 City atas Everton.
Oblak yang saat ini masih absen membela Atletico Madrid hingga akhir Februari lantaran cedera, sejatinya telah menarik minat beberapa klub Inggris seperti Arsenal, Chelsea dan Manchester United, yang semuanya dikatakan telah melakukan kontak awal untuk menanyakan ketersediaan sang kiper, namun minat yang ditunjukan oleh City masih lebih kuat.
Atletico bagaimanapun tidak memiliki keinginan untuk menjual kipernya, dan malah mengatakan kepada setiap pelamar bahwa Oblak bernilai 100.000.000 Euro atau setara dengan 86,7 Juta Pounds dalam klausul rilisnya, seperti yang mereka lakukan ketika mereka berhasil menangkis minat kepada bintang mereka Antoine Griezmann di musim panas lalu.
Los Rojiblancos sendiri tercatat hanya kebobolan 14 gol di La Liga musim ini, rekor bertahan terbaik kedua di kompetisi teratas Spanyol di belakang Villarreal yang kebobolan hanya 12 gol, sementara Oblak hanya kebobolan dua kali dalam enam penampilan di Liga Champions.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video